Sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang ada disekitar kita, mulai dari yang gratis sampai dengan yang membutuhkan modal besar, mulai dari bisnis Konvensional, MLM (multi level marketing), sampai ke Bisnis Online (bisnis melalui internet). Pada posting kali ini blog bisnisserbagratis hanya akan berbagi khusus mengenai Peluang Bisnis Internet Gratis untuk anda, karena saya yakin pasti semua akan lebih suka dengan yang gratis-gratis tapi bermanfaat dan menguntungkan.

Berikut beberapa Peluang Bisnis Internet Gratis yang paling populer saat ini, dan mungkin anda juga tertarik untuk mencoba dan segera memulainya.

1. MLM (Multi Level Marketing)
Adalah sistem penjualan/bisnis berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim secara bertingkat. Sayangnya MLM di Indonesia masih kerap di pandang negatif dari berbagai sisi. Padahal di Amerika Serikat MLM diakui sebagai salah satu roda penggerak perekonomian negeri tersebut. Bahkan penulis kondang Robert T. Kiyosaki dalam bukunya yang berjudul Poor Dad, Rich Dad, mengakui bahwa MLM bisa memberikan kemakmuran bagi anggotanya. Nah disini blog bisnis serba gratis akan memberikan peluang bisnis MLM online kepada anda yang pastinya gratis dan memiliki peluang yang jauh lebih besar jika dibanding dengan MLM konvensional. Silahkan klik Disini untuk bergabung, semua serba gratis!

2. Paid To Click (PTC)
Untuk Join dengan bisnis ini 100% gratis, cara kerjanya adalah anda harus login ke situs bisnis PTC yang anda ikuti, dan mengklik iklan yang disediakan oleh situs PTC tersebut dan melihat tayangan iklanya, anda cukup membiarkan tayangan iklan tersebut selama 3 - 30 detik, dan setelah itu anda mendapat bayaran. setelah jumlah uang anda sudah mencapai batas minimal penarikan anda sudah bisa menarik uang anda. Jadi anda akan dibayar hanya untuk melihat iklan. mudah bukan? silahkan klik Disini untuk bergabung dan semua serba gratis

3. Traffic Exchange
Bisnis ini hampir sama dengan PTC, cara kerjanya adalah anda harus Mendaftar dan login ke situs Traffic Exchange yang anda ikuti, kemudian anda diwajibkan untuk memasang satu atau lebih link situs milik anda setelah itu barulah anda bisa memulai Surfing, kelebihan Traffic Exchange adalah selain anda dapat mempromosikan situs anda secara gratis, anda juga akan mendapatkan uang, asyik kan... Anda tertarik? anda ingin berpromosi secara gratis? Silahkan klik Disini untuk join, semuanya serba gratis!

4. Paid To Read (Membaca  e-mail di bayar)
Program ini juga gratis pendaftaranya, Paid To Read adalah program dimana anda akan dibayar setelah membaca dan mengklik link yang masuk ke e-mail anda. Program ini hampir sama dengan PTC, cara kerjanya yaitu buka email yang anda gunakan untuk mendaftar pada program ini, dan klik link yang diberikan oleh program tersebut lalu membiarkan iklanya terbuka selama 10 – 30 detik dan anda akan mendapatkan bayaranya. uang bisa anda tarik kerekening anda setelah mencapai batas minimal penarikan. tertarik untuk mencobanya? silahkan anda klik Disini untuk join, semua serba gratis.

5. Paid To Survey
Daftar dibisnis ini juga 100% gratis, tugas anda adalah melakukan survey online di internet, biasanya dengan cara menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh program Paid To Survey tersebut dan anda akan mendapatkan bayaran. bayarannya memang tidak besar tetapi bisnis ini juga cukup menjanjikan, yang penting anda tekun menjalankanya .Anda tertarik untuk mengikuti survey dibayar? silahkan klik Disini untuk join semua serba gratis tanpa modal.

6. PPC (Pay Per Click) Publisher
Hampir semua pebisnis online mengikuti program ini, karena sangat mudah dan simpel. PPC (Pay Per Click) adalah suatu program dimana anda akan dibayar jika ada pengunjung blog anda mengklik iklan yang ada di website atau blog anda. Komisi yang diberikan bervariasi/kliknya. Ada banyak sekali broker PPC yang ada di internet saat ini. anda tertarik ingin membuat blog/website? Silahkan klik Disini untuk membuat blog dan Klik Disini untuk join bisnis PPC 100% gratis.

7. Bisnis Affiliate Marketing
Bisnis ini menawarkan kerjasama antara situs tersebut dengan anda, dan anda bertindak sebagai agen pemasaran atau sales online. Tugas anda memasarkan dan mempromosikan produk mereka. Anda akan mendapatkan komisi dengan menjualkan produk tersebut. Prosentase komisi yang diberikan berbeda – beda tergantung pada masing-masing situs. Biasanya mulai dari 30% hingga 80% dari harga produk. Produk biasanya berupa barang fisik dan non-fisik seperti ebook atau software. dan bissnis ini cukup menjanjikan.

8. Toko Oline
Misalnaya anda memiliki sebuah usaha bisnis offline, seperti jual barang elektronik, jual baju, jual tas, jual barang kerajinan, atau apapun jenisnya anda bisa menjual barang dagangan anda secara online diinternet dengan membuat sebuah toko online. Lalu didalamnya anda bisa menampilkan gambar-gambar produk beserta harganya layaknya sebuah katalog. Saat ini banyak sekali toko online yang ada di internet. Jika anda tidak mempunyai produk, anda bisa bekerjasama dengan penjual barang atau teman anda yang punya usaha tertentu untuk di promosikan di internet dengan sistem bagi hasil.

9. Jasa Online
Ada banyak sekali jasa yang bisa anda jual secara online tergantung keahlian anda misalnya : jasa pembuatan website, jasa designer, kursus online,jasa konsultan, semuanya bisa anda jual secara online dan akan menghasilkan uang untuk anda.

10. HYIP (Investasi Online)
HYIP atau High Yield Investment Program atau program investasi dengan profit tinggi. merupakan program investasi yang tumbuh dan berkembang pesat terutama di internet. Bisnis jenis ini adalah bisnis online yang paling mudah untuk menjalankanya dan siapapun pasti bisa, cara kerjanya secara umum yaitu anda cukup mendaftar dan kemudian menginvestasikan sejumlah uang keprogram bisnis investasi  tersebut, selebihnya akan dijalankan oleh sistem, dan anda akan segera mendapatkan profit harian setelah anda berinvestasi, besarnya profit harian yang akan anda dapatkan sangat bervariasi, tergantung dari persentase yang diberikan oleh bisnis inventasi tersebut dan juga besarnya uang yang anda investasikan. Persentase yang ditawarkan juga berbeda-beda pada setiap program bisnis inventasi online.

PERHATIAN !
Pahami terlebih dahulu Prinsip Bisnis Investasi Online sebelum anda memutuskan untuk mengikuti bisnis jenis ini, karena banyak sekali bisnis investasi yang akhirnya Scam/tidak membayar. cari informasi sebanyak mungkin tentang bisnis tersebut, presentase yang ditawarkan juga harus yang rasional dan masuk akal, jangan terpancing oleh persentase besar dan profit besar. Pada langkah awal jika anda memutuskan untuk join dalam bisnis jenis ini, lakukan investasi dengan nilai seminimal mungkin untuk meminimalisir resiko yang mungkin saja terjadi, lalu pelajari benar-benar tentang bisnis tersebut sebelum anda menambah jumlah investasi anda. Saya sendiri hingga sekarang masih mengikuti beberapa bisnis investasi online dan terus mendapatkan profit harian jumlah profitnya pun terus bertambah besar. dan Jika anda tertarik dengan bisnis ini silahkan klik Disini untuk join dan mempelajarinya.

"Jalankanlah bisnis online anda dengan Santai, Terukur dan Terarah, jangan terlalu berambisi"

*Demikianlah beberapa jenis dan Peluang Bisnis Internet Gratis yang dapat blog bisnis serba gratis bagikan kepada anda untuk saat ini. dan tentunya masih banyak lagi jenis bisnis online yang lainya yang bisa anda temukan dengan mudah di internet.

Semoga bermanfaat dan Salam Sukses !

0 komentar:

Posting Komentar