Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan anda dalam berbisnis online, blog bisnis serba gratis akan memberikan satu lagi kepada anda tentang bagaimana Cara Mudah Mendaftar Egopay. tetapi sebelum anda mendaftar Egopay alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu apa itu egopay. Inilah sekilas tentang Egopay :
Egopay adalah payment processor atau bank international yang digunakan untuk bertransaksi secara online keseluruh dunia. egopay bisa disebut juga sebagai perusahaan e-commerce, secara umum e-commerce dapat didefinisikan sebagai segala bentuk transaksi perdagangan / perniagaan barang atau jasa (trade of goods and service) dengan menggunakan media elektronik. sama halnya seperti Payza, Perfect money, Paypal dll.

EgoPay merupakan pintu gerbang pembayaran online yang menawarkan cara yang aman, sederhana, dan murah untuk membeli barang, membayar atau menerima uang secara online.

Baiklah berikut dibawah ini adalah langkah demi langkah Cara Mudah Mendaftar Egopay

1. Silahkan anda Klik Disini atau gambar di bawah untuk mulai mendaftar Egopay

2. Setelah itu klik Create Egopay account seperti pada gambar

3. Pilih account Personal kemudian masukan alamat email anda, buat password, pin dan lainya, lihat gambar dibawah.
Jangan lupa untuk mencatat password dan pin yang anda buat. kemudian klik Sign Up

4.Selamat account anda sudah berhasil dibuat!
Silahkan buka email yang anda gunakan untuk mendfatar pada Egopay untuk mengkonfirmasi.

5. Setelah email anda buka, cari email masuk yang datang dari Egopay lalu klik pada link yang berwarna biru. lihat contoh gambar dibawah.

6. Selanjutnya setelah link pada email anda klik, silahkan login untuk melengkapi data-data anda. Masukan Email dan Password yang tadi anda buat lalu klik Next

7. Masukan Pin yang tadi juga anda buat pada awal pendaftaran, lalu klik Sign In

8. Silahkan lengkapi data-data anda Harus sesuai dengan KTP!
Cat : Bila nama anda hanya terdiri dari satu kata misalnya nama anda "Gumilang" maka pada kolom First name dan kolom Last name anda isi dengan nama "Gumilang" lalu klik Save

9. Selamat Account anda sudah jadi, anda sudah mempunyai Rekening Egopay sekarang! dan telah siap anda gunakan untuk bertransaksi online.

Demikianlah langkah-langkah Cara Mudah Mendaftar Egopay. setelah sebelumnya blog bisnis serba gratis juga telah memberikan untuk anda bagaimana Cara Mudah Mendaftar Payza kini untuk melengkapi Payment processor anda demi kelancaran dalam berbisnis online, blog bisnis serba gratis dengan senang hati juga akan membagikan kepada anda langkah demi langkah bagaimana Cara Mudah Mendaftar Perfect Money

Semoga bermanfaat dan salam Sukses...!

0 komentar:

Posting Komentar