Payza adalah perusahaan e-commerce atau bank international untuk bertransaksi secara online. yang memungkinkan Anda untuk Berbelanja atau menjual, mengirim atau menerima uang secara online, kapan saja dan dimana saja di lebih dari 190 negara dan mendukung lebih dari 20 mata uang. 100% nyaman. 100% aman. Payza menjamin setiap transaksi online anda karena menggunakan sistem keamanan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL), sehingga pada saat transaksi tidak ada satu pun orang yang dapat membaca informasi anda. Payza juga telah terintegrasi dengan hampir semua bank yang ada di Indonesia, sehingga anda dapat dengan mudah untuk menambah saldo payza melalui bank lokal Indonesia, ataupun menarik uang dollar yang ada di Payza ke bank anda di Indonesia dalam bentuk Rupiah.

Berikut ini panduan cara mendaftar rekening payza :

1. Silahkan anda Klik Disini atau Banner Payza diatas untuk mendaftar Payza, dan ikuti langkah-langkahnya seperti pada gambar dibawah ini :

2. Kemudian Klik Sign Up disudut kanan atas atau Sign Up Now seperti pada gambar dibawah.

3. Pilih akun Personal Pro untuk fasilitas medium dalam bertransaksi. seperti gambar di bawah.

4. Setelah itu isi data - data lengkap Anda pada form registrasi, Harus sesuai dengan KTP!
Cat : Apabila nama anda hanya terdiri dari satu kata, "misalnya nama anda Gumilang" maka pada kolom nama depan/First Name anda isi Gumilang dan pada kolom nama belakang/Last Name isi juga dengan Gumilang. 
Setelah semuanya anda isi dengan lengkap dan benar lalu Klik Next Step

5. Selanjutnya anda sampai pada Step 2, Isi email yang valid dan data-data dengan benar.
Jangan lupa untuk mencatat dan simpan baik-baik Password, Pin serta Pertanyaan keamanan dan Jawabanya agar tidak lupa, hal ini sangat penting untuk bertransaksi di kemudian hari
Setelah semuanya anda isi dan anda catat dengan benar lalu Klik Finals Step

6. Pada tahap ini silahkan anda buka email yang anda gunakan untuk mendaftar pada Payza, untuk melalukan Verifikasi akun payza anda.

7. Setelah email anda buka, cari email masuk yang dikirim oleh payza, kemudian klik Link nya untuk Verifikasi. Lihat pada gambar dibawah

8. Selamat akun Payza anda sudah jadi!, anda sudah mempunyai rekening bank international sekarang! dan siap untuk digunakan untuk bertransaksi online!

Demikianlah Step demi step Cara mudah mendaftar Payza yang bisa blog bisnis serba gratis berikan untuk anda. Jika anda membutuhkan rekening Bank Online lainya, silahkan anda pelajari bagaimana Cara Mudah Mendaftar Egopay dan Cara Mudah Mendaftar Perfect Money semuanya serba gratis

Semoga bermanfaat dan salam Sukses...!

0 komentar:

Posting Komentar